Monday, October 14, 2013

Remembering 'yesterday'

Selamat hari raya Idul Adha!!
Hmm.. gakerasa gila ya hahaha udh idul adha lg.
Yg ngebuat gue mau nge-post ini adalah... krn gue lg gabut dan lg liat2 foto2 yg ada di laptop gue.
Alhasil.. gue nemuin foto2 jaman purba wkwk gadeng lebay, foto2 gue jaman dulu. 

Let's begin from the oldest.




6th grader
biar keliatan jls aja... gue gangerti smp skrg gmn bs gue menemukan gaya itu.
Trs liat rambut 'indah' gue udh ky rumput laut basah yg kegantung di pohon beringin.
Still don't get it. 

Kls 6 itu, dmn anak2 yg belum dewasa tp merasa dirinya sudah cukup dewasa, dan mencoba dandan atau terlihat seperti org dewasa, tp gagal.


7th grader
MENDINGAN INI DRPD SEBELUMNYA.
jelas. mendingan ini bgt. kesan anak2 yg ber wajah polos
yg kl berbuat salah tinggal ngasih unjuk muka melas, dan lgsg dimaafin
wkwkwkwkwkwk #narsis


kls 7... itu pas awal2 msk Labs, lg SAKSI. kl gasalah ini lg wktu bebas gtu, trs gue foto2 sm tmn2 gue, salah satunya ini



ini sama dinda marisske.
Gue gangerti sbnrnya ini knp bs gini...
kl gasalah gue sok2an jd superman atau apa gtu, trs dinda ngibar2in jubahnya, trs difoto
tp sekali lagi.....
fail sob.
And you know what? kita ngebuat foto ini lg di kls 9.

....
sama ya... :|
9th grader
close up.
Kl lo perhatiin itu ada zifa sm venna di blkgnya lg ketawa sambil naik (patung)zebra.........
7th grader
sama sabrina jeje
lg labscare iniii wuhu
Labscare itu ky smcm kegiatan blablabla mls jlsinnya ehe.


8th grader
kecolok sm devara...
8th grader
guenya hbs nangis... krn lg terharu gtu
this is bu husna bday surprise @ 8c

8th grader
ada lady muti, jelang rafi egi
Amazing classmates

8th grader
liat tuh ayya mkn coklat sambil narsis wkwk
lafyu yyaye xo
8th grader
first time to attend bday party at barcode, kemang
Gaya ga sih? msh bocah ke kemang hahahaha
Ga mainstream kan?
8th grader
masa terakhir kls 8. kedua kalinya dtgin party..
ulgtaunnya bobby venna pufa
at the edge, kemang

9th grader
lg persiapan menuju UN gtu
Mereka. Semua. Gokil.
this is #33
(hehehehe)
9th grader
Kyra's bday party

9th grader
Yearbook Photo
iya, jd cowo2 ini yg nemenin gue setahun blkgan.
knp?
krn kls gue bnr2 terpisah gtu dri tmn2 gue yg cewe, kebetulan bgt.
but they are fvckinly amazing. Gaada hari tanpa ketawa. They're a part of #33 too. 
I just miss them so much.

9th grader.
this is the girls
this is sxtn.
lg berebutan kue ulgtaunnya imu.. trs di foto. 
#33
9th grader
Last run.

sxtn.
the end of being a 9th grader
our farewell party.
at Bidakara
I thought, that was the last time we're gonna spend time together.
Gue kira, kita bakal misah gtu, nemu jalannya masing2. Jd sombong satu sama lain, krn kata org2
" masa SMA itu masa yg paling menyenangkan "
but, no...
We're still meeting up

10th grader
11th grader
Ayya's 17th bday party
at Pastis kitchen and bar
12th grader
Devara's bday dinner
at Padkeeper
Banyak bgt perubahan kan?
Apalg yg cewe2nya.. gangerti... aslinya lgsg pd cntik2 smua...
Walaupun yg cowo2 nya udh sibuk sm masing2 sklhnya, udh sukses di jalan masing2.
dan ada yg jd ketua angkatan, ada yg sklhnya diluar kota, bahkan skrg ada yg diluar negri...
Tp msh meluangkan waktu buat kumpul brg2

Semoga di pertemuan selanjutnya, kita lengkap ya!!!!!!

love you so much sxtn #33 xoxo