Friday, October 11, 2013

Novel Keren.

Ntah gue yg lebay atau apa..
Ntah ini emg based on true story atau apa..
Ntah ada yg memata2i kehidupan gue dan dituangkan jd sebuah novel
....Ntah.

Tp ini novel mencerminkan kehidupan gue bgt sob.


" Langit Penuh Daya"
karya Dewie Sekar

Prtm... knp gue baca novel ini?

Jd awalnya tuh gue ada tugas bahasa indonesia, yg menghrskan gue utk membaca suatu novel + diringkas gtu kan isi novelnya. Novel hrs dri perpus sekolah... prtmnya gue udh ambil novel gajls gtu lupa judul nya apa.. eh tbtb org yg jaga perpus nya itu, ngsh gue buku ini. 
Yaudaah kan, drpd gue baca novel gajls... lgsg aja gue ambil ini novel. 
Dan bru baca brp halaman... 

Shit man.

Tokoh utamanya.....namanya....

Daya.

Daya daya daya..
Iyap D - A - Y - A.
Iya, tmn2 gue yg kl lg sok imut suka manggil gue dgn panggilan ini, dri Dara jadi Daya. dan kebetulan jg smua sepupu gue yg msh kecil, ataupun keponakan gue manggil gue dengan sebutan "Mba Daya" atau semcmnya yg jls pk nama DAYA.

Ini novel knp gue bgt? krn dri ini org mulai dari sifatnya si Daya, sampe kisahnya itu... gue bgt.
Kdg gue terinspirasi kl dpt masalah gini yaa hrs dijalaninnya gmn.. krn ini sama persis:( 

Permasalahan dri novel ini yaa, ttg percintaan.
Judulnya Langit penuh Daya, krn Langit itu nama sahabatnya si Daya yg udh sekian taun sahabatan tp bru sadar pas akhir2 kalo trnyt si Langit ini suka sama Daya. dan akhrnya jadi sama Daya...
Daya nya jg bru sadar di akhir2-_-

Bukan itu jg sih yg sama, tp perjalanannya. Setiap gue baca ini di sebelah tmn gue, gue lgsg blg 

" Gilak... ini novel hrs gue cap pk "Based on true story nih" !"

yaa iya.. krn emg based on true story gue bgt. 

Thanks to penjaga perpus, yg udh kayak malaikat nyampein pesan dri Tuhan biar gue baca novel ini dan mendptkan sedikit pencerahan.

Gue jg dpt dri novel ini itu, kl org pcrn, walaupun blgnya cinta, tp mereka gasadar kl sbnrnya mereka tuh di landa sm rasa nafsu.

Nafsu utk saling memiliki

Dan itu mencakup byk hal ke ke-nafsu-an lainnya, if you know what I mean.....

Sbnrnya byk jg yg udh gue ambil dri novel ini, sebagian bsr buat memperbaiki kehidupan percintaan gue wkwkwk #jijik. tp bnrrrr hoho. 

Udh sgini aja yaa para sobirinnn! babay!!