Tuesday, October 8, 2013

Ask.fm

Selamat malam smuanya, selamat tgl 8oktober. Yg berarti umur gue udh 17thn 2hari. wkwk oke bangga bgt kynya...

Jd gini, kalian pd tau kan ya ask.fm itu apa?
Yaayaya website yg intinya kita bs tanya jwb ke seseorg (yg tentunya pny account ask.fm, tp kl yg nanya sih bebas, kl gapny accnya pun bs nanya)

Yg nanya itu ketauan identitasnya apa ngga?
Yaa terserah kalian, bs ketauan bs ngga. ada optionnya gtu kannn.

Nah trs nih ya, gue udh berasa sok artis bgt ga seh wkwk mau ngepost salah satu pertanyaan yg di tanyain sm si anon (kata pengganti: unknown). Sekaligus mau ngejwb.




Kata prtm yg muncul di otak gue adalah........ stalker abis sob. penguntit wkwk tp gapapa!
Sangat menghargai buat yg suka nanya2 di ask.fm gue.

Jd hmmm...
Move on ya?
Move on itu sebuah kata, yg gampang bgt diucapin sm org kl kita disakitin/ditinggalin sm org yg kita sayang.

"Move on aja."

Kdg juga kata2 penyemangat buat diri sndiri

"Gue hrs move on."
"Gue bisa move on."

Itu kata bakal gaberlaku buat org yg srg sok2an blg dirinya move on, tp tetep aja ngebahas mantan, stalkerin mantan, yg adanya cmn ngebuat diri sndiri itu makin sedih, makin kepikiran, most of all
............................makin g a l a u.

Jd yaa... kalimat2 gtu cmn bullshit di otak lo.

Move on itu gampang, kl lo niat. kl lo udh siap.
Satu hal knp org yg sbnrnya udh niat buat move on, tp gbs2 move on. Itu krn lo blm siap....
Jangan maksa diri buat move on, krn smakin hari lo maksa, lo psti mikir ya itu td... "Gue hrs move on"
semakin lo mikir gtu, percaya ngga percaya, malah semakin keinget. 
Selauu (selow) ajaa~ move on mah jgn dijdiin beban. 

Kl gue pribadi sih ya, alhamdulillah bs cpt move on krn gue cpt illfeel sm cowo. 
Cowo sok ganteng itu ada di top list priority gue org yg hrs gue illfeel-in. 
Contoh sok ganteng itu ya... cowo yg suka nyia2in cewe. Suka mikir diotaknya 

Ah gue ganteng ini, tinggal dktin siitu jg doi mau.

Atau

Yang gprnh puas punya satu cewe.

Satu kata buat cowo ky gtu....... eww.
Gue tau populasi cewe di Indonesia ataupun di dunia ini psti lbh byk. Tp gagitu jg sob.

Sbnrnya yaa... lo gamikir apa pny satu cewe aja tuh udh ribet?
Ckckck mgkn emg lo pria hebat yg bs ngehandle byk cewe ye-_- Good for you lah.

Jadiiii jwbn asli gue adalah

1. Move on kl lo udh siap
2. Jgn suka diinget2, selau aja
3. Jgn suka tergoda buat nge stalk dia, jauhin segala socmed/instant messenger
4. Cari kesibukan. Seneng2 sm tmnlah atau apa
   
    dan yg terkhr...........

5. Harga diri sob. Jangan mau ngejar2 org yg udh ga sayang bahkan udh gapeduli lg sm lo. Harga diri itu yg hrs lo tetep pertahanin, jgn kliatan lo rapuh bgt kl udh ga sama si doi. Hrs tetep strong, kliatan lo having fun bgt sm kehidupan lo!

So... that's it guys! Smoga membantu yaaa syppun yg nanyaa:)
xoxo