Monday, October 7, 2013

first day becoming 17th yo


Sucks.

Iya, s-u-c-k-s.
Apa emg gue terlalu bodoh? 
Apa gue terlalu pede?
Gaada sih kata php, tp adanya cewe yg berharap.
Iya haha, gue emg berharap.

berharap apa? 
yaa psti smua taulah mksd gue apa.

Gppkan gue crita dsini? toh ini blog jg blog gue..

Sakit.
Sedih.
Ngerasa bego.

Cmn bs senyum buat ngetawain kebegoan gue. 
umur doang yg 17, tp msh suka berharap ky anak umur 15taun. Bahasanya sih yg msh polos lahya. Yg msh gatau jahatnya dunia skrg tuh gmn...

Jahat.
Jahat.
Jahat.

tp balik lg.. kita nya hrs sadar diri. 

Kl kata mereka udh, ya udh dar.. jgn suka egois sndiri. jgn terlalu polos jd org. 

Jd critanya yaa gtudeh. Salah emg berharap sm org yg gue pikir bs ngebuat ini hati sembuh. Salah. Salah org. 

Apa ga bolong itu hati dar? hahaha. bukan bolong lg... udh gaada.

Emg hidup hrsnya di enjoy-in aja. Buang2 wktu kl ngeluh mah. 
Mgkn diluar sana ada yg berdoa buat yg terbaik buat gue.. jd kdg hal yg kejadian ga sesuai sm apa yg gue inginkan, tp berbuah hasil yg menggembirakan. 
 Thankyou stranger.

Hidup ini ga adil?
adil2 ajasihh mnurut gue. Asal kita yaa itu td, enjoy.

Kl sakit hati, apa yg mau di enjoy-in?
Yaa.. sakit hatinya di enjoy-in. dgr lagu galauuu.. mkn yg banyak, tidur trs seharian. 
di enjoy-in.

Kl lo dar? yg lo lakuin apa?
Berdoa.

Berdoa buat?
Hmm.. buat terimakasih sm apapun yg terjadi, krn psti ada hikmahnya. Dann.. mnta sesuatu yg lebih. Manusia gprnh puas kan? 
Yaa selagi gue pny keyakinan, selagi gue pny Tuhan.. knp gue ga mnta aja trs..?
Toh Tuhan gue maha pengasih, maha penyayang. Gamungkin dia ngsh cobaan krn dia gasayang sm umatNya. Psti cuman mau ngebuat umatNya sadar. 

Jd, skrg gmn...?
Yaa.. Berdoa. Fokus sklh. 
Cowo belakangan

kl kata org2 sih ya... dunia ga segede daun kelor.
Gaush khawatir gaush takut gadpt lelaki. 
Ada bejibun ko. 

Yap so... my first day of becoming a seventeen years old  girl is... 
to be told by someone that I'm annoying.

And why am I annoying?
Because I like you.

Sorry for bothering you, sorry to make you feel annoyed. 
Well, I thought that we're in the same path. 
But i think, something is blocking your way, your mind.

Thankyou for this last several days.
Atleast...
I was happy.

Wish you would come back