Monday, October 21, 2013

Random

Malam.

Woy! 
Elo.
Iya Lo.

Sini sbtr deh, duduk sebelah gue dan rasain gmn jadinya gue

Ngga
Ga kok

Bukan salah lo emg. Salah gue. Karena gue percaya sama org yg salah.

Salah..
Salah,
Salah.

Kenapa hrs gue ya?
Kenapa selalu gue?
Kenapa hrs gue yg ngerasain semua nya?
Apa gaada org yg lebih pantes buat ngerasain ini?

Ohya,
Kalo inget dulu..
Emg gue pantes.
Lebih dari pantes.

Segininya kah karma?
Kata org, hidup itu seperti roda
Kadang diatas kadang dibawah

Tp gue?
Apa hidup gue ini roda?

Apa lebih pantes disebut ayunan?
Selalu turun
Selalu kebawah
Mau setinggi apapun loncatannya gabakal lama diatasnya
Selalu kebawah lagi

Astaghfirullah.

Tuhan selalu ngasih yg terbaik kan?
Yakan..?
Yakan...!

Rencana apa yg lagi Dia buat?
Buat hambaNya ini..

hmmm..

Pernah ngerasa sendirian ga,
walaupun di sekeliling banyak org

Pernah ngerasa kesepian ga,
walaupun kita selalu berada di kerumunan

Pernah pura2 ga?
Pura2 jd seneng
Jd anak yg paling bahagia, padahal lo nyimpen byk luka

Pernah ga lo ngelamunin ttg hidup lo
Dan lo berandai2 kalo seandainya itu ga terjadi

Pernah ga?

Haha.
Dasar manusia
Dikasih yg gaenak, malah ngeluh mulu
Dikasih yg enak, gaprnh puas.

Lo.
Iya lo
Pernah puas?

Haha. wong ga cukup sama satu cewe ko diblg puas...
Ya ga?

Dulu gue jg ko
Dikasih yg baik, malah milih yg buruk

Ga buruk sih
Cuman..
Pilihan nya kurang tepat.

Hah
Nulis apasih lo Dar? Gajelas wkwk
Sesuai dgn judulnya
ini random.


ga bermaksud utk menyindir syppun ya.. emg lg random ajaa. Sbnrnya sih lg ga galau jg-_- biasa aja..
Bye! xxo