Thursday, October 17, 2013

hella girl

3years classmate, 2years chairmate.

Mksdnya apa dar? 
Jd tbtb iseng aja mau ngepost ttg ini, ttg tmn gue. Selama SMA gue slalu sekelas sm dia, dan 2 tahun trkhr selalu jd tmn sebangku, walaupun kita duduk di barisan yg ada 3 meja nya, tp gue selalu duduk di sebelah dia.

Yg namanya udh khatam ama ini anak, ya udh khatam.
Krn posisi duduk bertiga, dia gamau duduk di pinggir, dia mau ditengah. Always.

dan ini anak tuh diluar jaim emg, jaim bgt. tp aslinya bos, abstrak. gangerti lg.
Sekilas info, dia itu kapten saman gtu deh di sklh gue hahahaha
(namanya gue rahasiakanya, nnti anaknya ngambek psti kl di post foto2 doi yg jelek-_- pdhl tetep aja cntik)

10th grade



11th grade
liat aja tuh, rambut gue smp ngalamin perubahan jaman, tetep aja... doi ada di sebelah gue :")

12th grade
percaya ga percaya.... ini tuh barusan
pas lg sekolah
pelajaran bahasa indonesia
tbtb ada hasrat buat foto
ya foto.

Wkwk paling btr lg gue diamukkin sm doi kl ketauan nge post ini. Cantik kan doi? iya cantik... tp gila.
Tp ya itulah tmnnn... 

Never let your bestfriend doing crazy things........alone.

Ini anak jg pinter, kebangetan sih pinternya. Doi jg rajin, sekalinya rajin, rajin bener, sekalinya mls.... wasalam-_-
Dan yg hebat dri ini anak, dia jarang bgt ngs.. gue cmn prnh ngeliat dia ngs sekali itu jg sekelebat doang, hbs ituudh seneng2 lg... 

Well.. semoga ini anak bs lulus dgn nilai UN yg bagus. semoga diterima di kedokteran ya nka. Suksesss laaahhh! 
Lafyuuuuuuuu xoxoxoxo.