Sunday, October 6, 2013

Dwitanti is back.

HEY!!
So.... yea, I'm back! setelah 3 tahun kynya ga buka ini blog.
Skrg kls brp darrrrr? kls 12 sob. ahahaha ga kerasa kan ya wktu? gokil emg.

#sekilasinfo gue skrg sekolah di daerah kalimalang. Global Prestasi School. jurusan IPA. satu kls isinya 20 org. Nasional plus gtu sklh gue.. gapenting sih-_-

yakkk jddd, sejak 3tahun lalu, gue jd suka gonta ganti............ pasangan.
kontras kan sm wktu gue di SMP? haha yoilah.
dulu boro2 galauin cowo aja jarang wkwk, yegak?

Jujur aja, capek ktmu org baru, capek pdkt, capek digombalin, capek di bohongin.

Capek percaya sama mereka, yg omongannya gbs dipegang.

Yayaya intinya sih gtu, sorry aja yaa kl ada yg merasa knp2 atas postingan gue ini, gue gatau lg mau numpahin kmn.

Skrg ini udh ke-5 kalinya gue diginiin sm kaum adam. haha gila ya? 3 taunnn... 5org. Orang gila emg wkwk. Beda lah sm wktu dlu di SMP. beda bgt. makanya gue blg jaman skrg tuh cowo baik udh

P U N A H sob.

Gangerti lgsih sm jalan pikiran mereka2 yg cmn mentingin dirinya sndiri. 

wakak yaudsslayaa jd agak galau gtu. tpppp... jujur aja, skrg gue jd cpt bgt move on

gampang illfeel
gampang ngelupain
dan...
gampang jatuh hati ke org lain lg

itu yg trkhr adalah sumber masalahnya. cepet suka, cepet percaya, tp anehnya... gue ga gampang sayang. Ngmg sayang cmn buat sugesti doang, biar gue bnrn sayang... 

YaAllah... smoga hambaMu ini ga kemakan omongannya sndiriiiiiiiiiii!! amittt22222!!! *ketok2 kepala trs ke dinding*

Dann!! nasib gue satu lg nih

Gue gapernah ngusik org, tp slalu gue yg diusik.

A M A Z I N G     GAAAA??
kl kata anak2 jaman skrg. peucah sob. wkwk

Yaa jd buat anak2 jaman skrg nih ya

Buat cowo... plis bgt lo jgn jadi banci disuatu hubungan. Jangan ngebiarin cewe lo yg bertindak sebagai cowo. Jangan prnh kliatan ga modal di dpn cewe lo. Stdknya stiap kali lo jalan sm cewe lo, lo hrs kliatan lbh tajir. Jangan apa2 cewe lo yg byrin smuanya. MALU WOOOY

trs dihubungan itu... jangan egois. jgn enak di lo gaenk di gue.
dan salah satu diantara lo cemburuan? mendingan cpt2 deh lo ilangin rasa cemburuan, soalnya itu mempersingkat hubungan lo.
Trs kl cowo/cewe lo pny byk tmn dari kaum yg berbeda, dan lo ngelarang dia main sm tmn itu...SALAH BESAR SIS.
catet ya, dia manusia, lu manusia, manusia pasti sosialisasi dong yaa? gamgkn ngedokem aja disatu tmpt, berasa ky dipenjara, trs ngebolehin pcr lo tmnan sm sesama kaumnya aja..? Lo gatakut pcr lo lama2 jd naksir sesama kaum?? *amit2*
Dan yg ngerasa 'friendly' ke smuanya jg hrs tau batesan2nya!! jgn main mikir "ah pcr gue selow ini"... ngga ngehargain samsek.(samsek re: sama sekali)
dan cewe... lo tuh hrs sadar kl lo tuh RIBET.
lo mau ini mau itu, mau dingertiin, tp ga ngmng mau dingertiinnya gmn, dan memaksa cowo buat PEKA DGN SNDIRINYA.
what the fvck?...... kcuali lo bs telepati okelah ya..
btw itu jg berlaku buat cowo....
Kesel sih ngeliat cowonya/cewenya yg suka ngelarang iniitu. lo suami istri aja blm sob....

Inti dari hubungan itu sbnrnya
Jujur
Saling percaya
Jangan smp miskom
yayaya smua org tau itu

paling sering tuh ya, kl salah baca nada di chat. trs jd bertele2 brntm....Seriously..?
Guys.. itu SEPELE

Ohya!! jgn jg suka hal sepele di gede2in, ngerambat jd ini ke itu. UNGKIT MASA LALU PULA
BEUDEUHHHH 
masa lalu ya masa lalu, kl masa lalu lo kelam ya jgn diinget, jdiin pljrn. jgn smp lo ngulangin kesalahan yg sama. 

udh ah-_- gue jd ceramah gini wkwkwk. 
ohiya.. satu lg, gue jg bru sadar, trnyt cowo baik tuh ya msh ada, tp langka.
ky satu ini, dia ngmng ke gue

 "Dar, lo tau gasih knp lo slalu digituin sm cowo? karena lo tuh terlalu baik. Lo terlalu ngunjukkin sifat kebaikan lo. Yaa gue gaminta lo buat jd jahat, tp ini INDONESIA dar.. dmn org baik slalu disalah gunakan dan jdnya dimanfaatin. Kurang2in darr baik ke cowo yg bru lo kenal, yg bru ngejalanin hubungan sbtr sm lo. Kan kita gprnh tau niat org gmn.. jd lebih baik, lo was was dlu dar. Jangan smp diginiin lg." - na.

Btw hriini gue ulgtaun yg ke 17 hahaha. Smoga tahun ini jd tahun penuh berkah yahhho:) aminnnn
Udh ya guysss! see u tomolo hahaha wkwk mmwah